Saturday, May 2, 2015

Jasa Pembuatan Desain Website yang Mobile Friendly

Jasa Pembuatan Desain Website | Dengan semakin berkembangnya pembuatan desain web yang menampilkan fitur-fitur yang menarik. Ternyata itu tidaklah cukup jika situs Anda digunakan juga untuk dunia usaha di media online. Apa yang harus diterapkan oleh Anda untuk desain website yang dibuat adalah dengan membuatnya menjadi mobile friendly.

Kenapa harus mobile friendly? Anda coba amati saja dengan perkembangan ponsel pintar yang semakin tumbuh dan marak di pasaran ponsel. Anda sendiri pun mungkin menggunakan ponsel pintar ini tidak terlepas dari genggaman tangan Anda.



Nah, di setiap ponsel pintar ini tentu terdapat fasilitas aplikasi browser yang selalu digunakan oleh para pengguna ponsel pintar. Mereka banyak mencari informasi baik itu info usaha, info berita, info lowongan kerja dan lain sebagainya.

Sehingga mereka akan lebih mudah ketika membuka sebuah website yang responsive. Ketika website yang dibuka akan menyesuaikan dengan perangkat mereka. Jika tidak responsive mereka akan merasa kesulitan untuk membaca informasi dari situs Anda tersebut. Malahan mereka berpindah ke situs yang lain. Itu akan sangat merugikan promosi usaha Anda di media online.

Dan juga, tentunya dengan desain web yang sudah mobile friendly ini sangat berpengaruh dengan peringkat situs Anda di mesin pencari. Ini menjadi nilai plus bagi usaha Anda yang suatu saat ini akan berkembang dan bahkan semakin meningkat baik dari segi penjualan produk atau jasa Anda.

Alasan lain adalah munculnya algoritma terbaru dari google yang mendukung penarian di mesin telusur dengan algoritma mobilegeddon. Algoritma ini terfokus untuk memberikan peringkat di mesin pencari dengan menggunakan perangkat mobile.

Anda perlu untuk mempertimbangkan situs Anda sudah mendukung dengan desain web yang mobile friendly. Bukan tidak mungkin situs Anda menjadi sebuah situs dengan memiliki bisnis yang pesat setalh idset atau didesain ressponcive.

Adakalnya Anda merasa kesulitan untuk membuat sebuah situs web dengan desain web yang responsive. Anda bisa mengunjungi situs www.afahrurroji.net, di situs ini Anda akan mendapatkan informasi penting terkait jasa pembuatan desain website yang mobile friendly dan juga murah.

Kesimpulan

Dengan tumbuh berkembangnya berbagai jenis usaha yang dipromosikan menggunakan situs web untuk meningkatkan segi penjualan di media online bukan saja di offline. Alangkah baiknya situs web untuk bisnis online Anda dirancang dengan desain web yang responsive. Agar mudah diakses juga menggunakan perangkat mobile.


No comments:

Post a Comment